Karnaval HUT RI 72 Kabupaten Kebumen

Karnaval 2017
Karnaval HUT RI 72 Kabupaten Kebumen - Carnaval 2017, di Kabupaten Kebumen Centarl Java Indonesia diikuti oleh 183 peserta sebagai contoh mobil hias sederhana, mobil hias karnaval sederhana, serta mobil hias yang menawan dari lembaga-lembaga pemerintah dan swasta di Kebumen.

Karnaval HUT RI 72 Kabupaten Kebumen

Carnaval 2017 di luar negeri juga diselenggarakan antara lain carnaval 2017 Nederland, Brazil, carnaval 2017 San Francisco, Rio de Janeiro, Haiti dan lain-lain. Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 72 yang diselenggarakan di Indonesia khususnya Kebumen oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Kabupaten Kebumen, berlangsung meriah dengan berbagai mobil hias untuk karnaval dan drumb band/marching band dengan berbagai tema.

Karnaval 2017
Karnaval HUT RI 72 Kabupaten Kebumen

Tema peringatan HUT RI kali ini adalah 72 Tahun Indonesia Kerja Bersama. Pada karnaval di kabupaten Kebumen dengan beragam tema dan atraksi disuguhkan dalam karnaval pembangunan oleh para peserta. Aksi penanggulangan teroris oleh anggota Kodim 0709/Kebumen, parade beberapa satuan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pendidikan, olahraga, pariwisata dan usaha kecil menengah. Karnaval 2017 dengan rute menyusuri ruas-ruas jalan protokol di kota Kebumen tersebut disambut antusias warga masyarakat yang berada di sepanjang jalan rute carnaval 2017.
Karnaval HUT RI 72

Ribuan warga Kebumen berdatangan menyaksikan karnaval yang digelar untuk memperingati HUT RI ke-72 Tahun dari kalangan pelajar, mahasiswa, pns, polisi, bank, tni serta instansi pemerintah cukup memukau masyarakat.

Carnaval 2017

Carnaval start dimulai dari depan Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dispora wisata) di Jalan Pahlawan Kebumen. Kemudian mereka berjalan ke arah timur. Carnaval 2017 kali ini mengenakan kostum unik dengan bahan lokal asli Kebumen seperti batik Kebumen, anyaman pandan, hingga bambu. Peserta karnaval dengan mobil hias pick up, mobil hias karnaval tk, jalan kaki, serta mobil hias yang lain mengikuti rute karnaval melalui Tugu lawet, Meotel Kebumen dan berakhir di Alun-alun Kebumen yang sebelumnya diselenggarakan Yamaha Cup Race.

Video Karnaval 2017


Jutaan warga menyaksikan carnaval 2017 yang rutin digelar setahun sekali dengan bersemangat dan gembira dengan menikmati aneka makanan ringan, minuman serta tempe mendoan hangat dari Kebumen dengan nasi penggel yang pedas nikmat.
Namecheap.com

Popular posts from this blog

Tiket Suargo Sholawat Rebana El Falah Jerukagung Kebumen

Pengajian KH Thoifur Mawardi di Masjid Raudhotut Tholibin Jerukagung Klirong Kebumen

Pengajian Lucu Kyai Ahmad Sobirin dari Cilacap di Kebumen