Pengajian Lucu Kyai Ahmad Sobirin dari Cilacap di Kebumen

Pengajian Lucu Kyai Ahmad Sobirin dari Cilacap di Kebumen - Ikuti Pengajian Lucu Kyai Ahmad Sobirin dari Cilacap di Kebumen Gokil, ngakak, ngapak, setelah inbox sctv kemarin walaupun belum bisa mendatangkan KH. Anwar Zahid, Kyai Ahmad Sobirin mampu memukau gak percaya?
Ikuti Pengajian Lucu Kyai Ahmad Sobirin dari Cilacap di Kebumen

Pengajian Lucu Kyai Ahmad Sobirin dari Cilacap di Kebumen

KH Ahmad Sobirin, adalah seorang kyai pimpinan PP. Al Mujahidin Losari RT 01 RW 05 081327044189 Rawalo Banyumas Jateng Salafiyah 44 17 Ahmad Sobirin.

KH.Ahmad Sobirin Syamsuri dari Rawalo Banyumas.

KH Ahmad Sobirin Syamsuri, Pengasuh Pondok Pesantren (PPP) Al Mujahidin, Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas mengajak jamaah untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT sebab jelas dalilnya siapa yang bersyukur kepada Allah maka akan ditambah nikmat-Nya. Namun sebaliknya, siapa yang tidak bersyukur maka ia akan menjadi kufur nikmat.

Datang dan hadiri di desa Jerukagung Klirong Kebumen Minggu 15 Oktober 2017 semoga menambah iman dan taqwa kepada Alloh SWT, mukmin harus menerima Qodar-Nya Allah SWT dan bila banyak diuji musibah senantiasa harus bersabar.

Video Pengajian KH Ahmad Sobirin Syamsuri


Untuk Pengajian terbaru di Kebumen khusunya tanggal 15 Oktober 2017 dapat dilihat langsung dan dapat di lihat rekaman videonya di Youtube Bumen Media, Like Subscribe and share ajak teman saudara untuk mengikuti nada dan dakwah komplit dalam pengajian kali ini.

Semoga bermanfaat untuk kemudian hari
Namecheap.com

Popular posts from this blog

Tiket Suargo Sholawat Rebana El Falah Jerukagung Kebumen

Pengajian KH Thoifur Mawardi di Masjid Raudhotut Tholibin Jerukagung Klirong Kebumen