Karnaval HUT RI 72 Cakung

Karnaval HUT RI 72 Cakung - Karnaval HUT ke-72 RI di RW 13, Taman Buaran Indah 4, Penggilingan Cakung, Jakarta Timur diisi dengan pawai kanarval ratusan warga, Minggu (20/8/2017) disambut antusias warga dari carnaval 2017 yang menggunakan pakaian adat, warga pun nampak membawa sepanduk bertuliskan HUT ke-72 kemerdekaan RI.

Karnaval HUT RI 72 Cakung

Karnaval HUT RI 72
Karnaval 2017 dengan berkeliling wilayah sekitar, warga Taman Buaran Indah 4 pun menyambut antusias carnaval tersebut dengan menampilkan yel-yel, dan fasion show khas daerah sesuai baju adat.

Peserta karnaval dengan tujuh pakaian adat yang ditampilkan warga, antara lain Kalimantan, Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan Papua.

Perayaan HUT ke-72 RI di Jakarta Timur khususnya cakung diisi dengan pawai kanarval ratusan warga yang menggunakan pakaian tradisional atau baju daerah, serta lomba karnaval perayaan tersebut juga diisi dengan lomba-lomba tarian maumere, makan kerupuk, kelereng, balap karung, dan lain.

Karnaval 2017
Carnaval 2017 diharapkan silaturahmi antar warga tetap terjalin baik seperti di sampaikan oleh Ketua RW 13 Hidayat Bostam bahwa dalam rangka perayaan hut kemerdekaan RI warga mengadakan carnaval pakian daerah dan fasion show.

"Kegiatan tersebut sangat disambut antusias warga, karna sejak pukul 5 pagi para warga sudah rapih dan sangat antusias untuk mengikuti berbagai lomba yang ditampilkan," kata Hidayat kepada wartawan di lokasi.

Menurutnya, selain itu karnaval tersebut untuk mengajak anak muda mengingat Bhinneka Tunggal Ika.
Namecheap.com

Popular posts from this blog

Tiket Suargo Sholawat Rebana El Falah Jerukagung Kebumen

Pengajian Lucu Kyai Ahmad Sobirin dari Cilacap di Kebumen

Pengajian KH Thoifur Mawardi di Masjid Raudhotut Tholibin Jerukagung Klirong Kebumen